Hai sobat Tipsiker dan caraholic, pernah denger yang namanya belanja tapi dapet uang? gak ungkin menurut sobat dan juga pasti pedagang gak bakal ngelakuin kaya gitu, bener kan?

Tapi jaman sekarang ya gak ada yang gak mungkin, karena apa? karena shopback bisa dan berani juga menjamin 100% itu terjadi. bukan belanja di Shopback tapi belanjanya lewat webnya shopback.

masih bingung? yuk ikutin  ajah cara dan tipsnya dengan mudah dan gak pake ribet kalo sobat ikutin langkahnya.

Kalo sobat Tipsiker dan caraholic di Shopback dan mau banget cashback, maka perhatiin rahasianya menggunakan Shopback di bawah ini:



  • Klik link toko melalui situs ShopBack dan sobat Tipsiker dan caraholic akan dialihkan ke situs toko tersebut 
 
  • Belanja seperti biasa di situs toko langganan sobat Tipsiker dan caraholic, awas jangan salah toko.

  • Cashback akan masuk otomatis di akun ShopBack sobat Tipsiker dan caraholic dalam waktu 48 jam atau 2 hari ajah dengan status 'Tertunda' 
  • Status Cashback akan berubah dari 'Tertunda' menjadi 'Bisa diklaim' setelah order divalidasi oleh pihak merchant. Perubahan status memakan waktu 30-60 hari untuk memastikan tidak ada order yang ditukar atau dikembalikan 
  •  Kamu dapat meminta pembayaran setelah mengumpulkan Cashback yang bisa diklaim minimum Rp 50.000 
  • Bonus juga dapat sobat Tipsiker dan caraholic tarik bersamaan dengan Cashback yang bisa diklaim (Bonus tidak dapat ditarik secara terpisah)  maksudnya diakumulasi.

Masih bingung juga? makanya dicoba dong. kalo gak dicoba gak tau tuh sobat emang bener adanya hehehe... Yuk daftarnya disini...





Mau tahu lebih lanjut tentang apa saja promo terbaru di Shopback dan bergabung dengan Shopbackers Indonesia? Langsung saja meluncur ke official social media nya berikut ini :


Facebook : ShopBackIndonesia 
Instagram : @shopbackid
Twitter : @shopbackid
Google + : +ShopbackId


https://www.shopback.co.id/